HUT Ke-74, BNI Kanwil Yogyakarta Salurkan Paket Sembako

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bertekad menyatukan semangat dan energi optimis untuk Indonesia di masa pandemi Covid-19 dalam memaknai Hari Ulang Tahun (HUT)-nya ke-74 yang jatuh pada Minggu (5/7/2020).

Semangat dan energi optimis untuk Indonesia menuju era kenormalan baru ini diwujudkan BNI Kantor Wilayah (Kanwil) Yogyakarta dengan berbagai kegiatan sosial yang dikemas dalam program BNI Peduli seperti penyaluran paket sembako, alat pelindung diri (APD) lengkap, donasi kepada tenaga medis maupun Rumah Sakit (RS) rujukan Covid-19, tes swab massal, program relaksasi bagi debitur BNI dan sebagainya.

“Mari kita sama-sama menghadapi era kenormalan baru ini dengan semangat baru dan tetap berkarya untuk membantu memberikan support kepada upaya pemerintah dalam penanggulangan Covid-19. Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh BNI dapat sedikit meringankan beban masyarakat kecil yang semuanya terdampak virus Corona,” tutur Head of Region BNI Yogyakarta Moh Hisyam.

BNI

BERITA REKOMENDASI