HUT ke-99 RS Mata Dr Yap, Terus Maju Siap Akreditasi dengan Standar Baru

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Pandemi Covid-19 selama dua tahun telah mengakselerasi terjadinya transformasi digital di banyak lini, termasuk pelayanan kesehatan rumah sakit.   RS Mata “Dr Yap” yang memasuki usia 99 Tahun terus berinovasi, maju, meningkatkan mutu dan keselamatan pasien. Bergerak cepat mempersiapkan akreditasi dengan standar terbaru yaitu standar akreditasi Kementerian Kesehatan (Starkes) yang dilakukan secara hybrid.
“Terimakaih dukungan seluruh pihak untuk  kemajuan RS Mata “Dr Yap” hingga terus berkembang, semakin maju, memperluas jaringan untuk mengabdi demi peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Direktur Utama RS Mata “Dr Yap”, dr Alida Lienawati MKes FISQua dalam sambutan saat Peringatan HUT RS Mata “Dr Yap” ke-99 Tahun.
Dengan tema yang diusung Adaptif Berdaya selaras dengan situasi saat ini, untuk membangun semangat juang seluruh civitas hospitalia  menjadi pribadi adaptif dan berdaya dalam era multi disrupsi.
“Menginjak usia ke-99 RS Mata “Dr. Yap” telah berhasil membuka cabang, yaitu  Klinik Utama mata di Magelang yang mulai beroperasional 1 Oktober 2021,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI