IDI Ungkap Kepuasan Insentif Covid dari Pemerintah

YOGYA, KRJOGJA.com – Pandemi Covid-19 lebih dari dua tahun melanda seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Hingga akhir tahun 2021 lebih dari 83 persen insentif tenaga kesehatan seluruh Indonesia telah disalurkan dari total anggaran insentif tenaga kesehatan sebesar Rp 9,8 triliun dan masih dilanjutkan pada 2022 dengan anggaran total Rp 12 triliun.

Ketua Umum PB IDI (Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia) 2022-2025 Dr.dr.Adib Khumaidi SpOT mengungkap rasa terimakasih pada pemerintah atas kerja keras dalam penanganan pandemi covid-19. Sebagai wujud rasa terima kasih kepada para tenaga medis, pemerintah memperpanjang waktu insentif pajak terhadap barang untuk penanganan pandemi covid-19 dan pajak penghasilan atau PPh bagi tenaga kesehatan hingga 30 Juni 2022.

“Kami mengapresiasi perhatian dan dukungan Pemerintah Indonesia pada tenaga medis yang sudah berjuang selama 2 tahun ini. Secara khusus kami juga sampaikan terimakasih pada Pak Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto,” ungkapnya dalam rilis tertulis pada media, Minggu (22/5/2022).

BERITA REKOMENDASI