Ikutan Yuk, Borobudur Duathlon Lewati Jalur Luna Maya

YOGYA, KRJOGJA.com – DPD Masyarakat Sadar Wisata Jawa Tengah (DPD MASATA JATENG) dengan RajaLARI.id di dukung Badan Otorita Borobudur (BOB), Pemda DIY dan Pemda Jawa Tengah bersiap menggelar event bertajuk Borobudur Duathlon, 29 Mei 2021 mendatang. Menarik, event olahraga hybrid luring dengan daring akan melewati jalur sepeda terkenal “Luna Maya” di Nanggulan dengan rute finish sepanjang 46 kilometer.

Ketua Umum MASATA, Panca R Sarungu, mengatakan agenda Borobudur Duathlon tersebut menjadi event kedua di setelah sebelumnya di Likupang Sulawesi Utara 3 April lalu di destinasi super prioritas. Menurut dia, event di Borobodur akan diikuti secara luring oleh 150 peserta dan daring oleh 1500-an peserta.

“Ini menarik karena para peserta akan bersepeda roadbike dari Malioboro menuju Nanggulan, melewatu Jalur Luna Maya yang sedang terkenal di kalangan pesepeda lalu lewat jalur pedesaan juga sebelum finish di Borobudur. Akan ada beberapa pitstop sebelum nantinya para peserta berlari di 3 kilometer kawasan Borobudur,” ungkapnya dalam temu media di kantor BOB, Senin (10/5/2021).

BERITA REKOMENDASI