Jadwal Lengkap Lion Air dan Batik Air dari dan ke Bandara YIA Kulonprogo

YOGYA, KRJOGJA.com – Lion Air (kode penerbangan JT) dan Batik Air (kode penerbangan ID) member of Lion Air Group akan mulai memindahkan layanan operasionalnya mulai Minggu 29 Maret 2020. Operasinal ini merupakan perpindahan keseluruhan penerbangan Lion Air dan Batik Air dari Bandar Udara Internasional Adisutjipto ke Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo.

Corporate Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro dalam siaran pers yang diterima KRJogja.com mengatakan Lion Air dan Batik Air menegaskan, bahwa seluruh operasional dijalankan menurut standar operasional prosedur (SOP), yang mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan.

Untuk kenyamanan dan menambah pengalaman terbang, Lion Air mengoperasikan Boeing 737-800 Next Generation (NG) bekapasitas 189 kelas ekonomi dan Boeing 737-900ER dengan 215 kursi kelas ekonomi. Armada generasi modern Lion Air sudah dilengkapi interior kabin terbaru. Teknologi ini memberikan keuntungan bagi penumpang karena akan disambut nuansa kabin lebih fresh, hangat dan menyenangkan.

Menurut Danang Mandala Prihantoro, Lion Air berencana mengoperasikan 46 frekuensi penerbangan setiap hari pergi pulang (PP) di Yogyakarta Kulonprogo, melayani 14 kota tujuan domestik. Sedang Batik Air Sediakan 24 Frekuensi PP di Yogyakarta-Kulonprogo

Berikut Jadwal Lengkap penerbangan Lion Air dari dan ke Bandara Internasional Yogyakarta atau Yogyakarta International Airport (YIA) Kulonprogo.

BERITA REKOMENDASI