Jangan Takut Divaksin, Pandemi Berakhir Ekonomi Kembali Pulih

YOGYA, KRJOGJA.com – Pelaksanaan vaksinasi massal tahap kedua bagi pekerja publik selain bisa mengendalikan penyebaran Covid-19 diharapkan bisa mendorong pemulihan perekonomian masyarakat. Tidak mengherankan jika program vaksinasi massal yang diadakan Taman Parkir Abu Bakar Ali (ABA) direspon positif oleh masyarakat termasuk jajaran direksi dan karyawan PT BP Kedaulatan Rakyat. Hal itu bisa dilihat dari antusiasme mereka saat mengikuti sejumlah tahapan dalam vaksinasi, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

“Kami menyambut baik adanya program vaksinasi dari pemerintah untuk mengantisipasi penularan Covid-19. Kecepatan sekaligus percepatan pelaksanaan vaksinasi yang saat ini digencarkan diharapkan bisa menjadikan kehidupan segera kembali normal dan perekonomian bisa tumbuh serta pulih seperti sediakala,” kata Direktur Produksi PT BP Kedaulatan Rakyat, Baskoro Jati Prabowo SSos saat mengikuti program vaksinasi massal di Taman Parkir Abu Bakar Ali (ABA), Selasa (2/3/2021).

Baskoro mengatakan, saat mengikuti vaksinasi dirinya tidak merasakan sakit, jadi masyarakat tidak perlu takut. Bahkan dirinya mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi. Karena program tersebut merupakan bentuk usaha pemerintah agar masyarakat bisa terhindar dari Covid dan terjamin kesehatannya.

BERITA REKOMENDASI