Janji Kerja Terucap, Kadivpas: Tak Boleh Menunda Pekerjaan

YOGYA, KRJOGJA.com – Rumah Tananan (Rutan) Kelas II A Yogya melakukan deklarasi janji kinerja Tahun 2020. Diharapkan para pegawai Rutan Kelas IIA Yogya tidak boleh menunda pekerjaan. Selain itu juga melakukan inovasi dalam meningkatkan pelayanan publik di Rutan Kelas IIA Yogya.

“Pegawai Rutan tidak boleh menunda kerjaan. Pekerjaan saat ini harus diselesaikan hari ini juga. Besok sudah ada pekerjaan lagi yang menunggu kita,” tegas Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kanwil Kemenkumham DIY Gusti Ayu Putu Suwardani didampingi Kepala Rutan Kelas IIA Yogya Agustiyar Ekantoro BcIP SSos MM dalam deklarasi janji kinerja di Rutan Kelas IIA Yogya, Rabu (5/2/2020).

Menurutnya, deklarasi kinerja ini dalam rangka meraih Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Dengan WBK dan WBBM ini supaya menghilangkan permasalahan di rutan maupun Lembaga Pemasyarakatan (Lapas).

“Tujuan dari WBK dan WBBM ini supaya memecahkan masalah seperti pungutan liar dan penyalahgunaan wewenang. Meskipun di rutan maupun lapas di DIY sudah tidak ada,” kata Gusti Ayu.

Sedangkan Agustiyar menambahkan, dalam rangka meraih WBK dan WBBM ini, pihaknya melakukan beberapa inovasi. Diantaranya layanan integrasi, layanan kesehatan, layanan informasi dan layanan kunjungan di Rutan Kelas IIA Yogya.

“Kami akan memberikan pelayanan prima kepada warga binaan dan pengunjung. Sehingga kalau warga binaan maupun pengunjung mudah mendapatkan informasi maupun layanan dari kami,” tambahnya. (Sni)

BERITA REKOMENDASI