JCM dan BRI Luncurkan Program Promo Parkir Rp 1 dengan Kartu BRIZZI

YOGYA, KRJOGJA.com – Menyambut adaptasi kebiasaan baru Jogja City Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta selalu menghadirkan berbagai inovasi untuk kemanan dan kenyamanan pengunjung, serta untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung setianya. Kali ini bekerjasama dengan Bank Republik Indonesia (BRI), Jogja City Mall menghadirkan Program Parkir Rp. 1,- menggunakan kartu BRIZZI sesuai dengan himbauan penggunaan e-money dalam bertransaksi.

Melalui launching Program Parkir menggunakan kartu BRIZZI ini, Jogja City Mall dan BRI mendukung protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah. Dengan menggunakan kartu BRIZZI ini, pengunjung Jogja City Mall juga ikut ambil bagian dalam gerakan Less Touch, Much Healthier. Pengunjung dapat mengurangi interaksi melalui uang tunai ketika membayar biaya parkir di area Jogja City Mall. Pengunjung cukup membayar Rp 1 untuk biaya parkir di Jogja City Mall menggunakan kartu BRIZZI ini.

Kegunaan kartu BRIZZI ini tidak terbatas hanya untuk membayar biaya parkir saja, namun juga dapat digunakan pengunjung sebagai pengganti uang tunai untuk berbelanja di merchant BRI, membayar e-toll dan masih banyak lagi. Kartu ini dapat diisi saldo maksimal sampai 2 juta rupiah. Bagi pengunjung Jogja City Mall yang belum memiliki kartu BRIZZI dapat memperolehnya di area Customer Service Jogja City Mall.(KN)

BERITA REKOMENDASI