Jelang Muswil, Pemuda Pancasila DIY Buka Pendaftaran Calon Ketua

YOGYA, KRJOGJA.com – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila DIY bersiap menggelar Musyarawah Wilayah (Muswil) VII, Sabtu (21/5/2022) mendatang. Salah satu agenda Muswil tersebut adalah memilih Ketua MPW Pemuda Pancasila DIY periode 2022-2027.

Ketua SC Muswil VII MPW Pemuda Pancasila DIY, Ganjar Tri Hantoro mengatakan salah satu agenda penting dari diselenggarakan Muswil VII adalah untuk memilih siapa Ketua MPW Pemuda Pancasila DIY periode 2022-2027. Ganjar menerangkan siapa saja bisa mendaftarkan diri menjadi Ketua MPW PP DIY dengan sejumlah syarat yang harus dipenuhi.

“Syaratnya, paling tidak memenuhi syarat administrasi. Selain itu juga memenuhi syarat yaitu kriteria umum dan kriteria khusus. Untuk syarat administrasi adalah merupakan Warga Negara Indonesia yang memiliki Kartu Tanda Anggota Pemuda Pancasila. Kemudian pernah mengikuti pendidikan kader utama yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila,” ungkap Ganjar melalui keterangan tertulis, Selasa (17/5/2022).

BERITA REKOMENDASI