JNE Gandeng Polsek Umbulharjo Gelar Vaksin Bareng

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com–  JNE Yogyakarta bekerjasama dengan Polsek Umbulharjo mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Bareng di Poliklinik Pratama Bhayangkara Jl. KS Tubun Ngampilan Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya JNE mendukung sentra vaksinasi bagi masyarakat Kota Yogyakarta pada umumnya dan bagi Ksatria dan Srikandi JNE Yogyakarta khususnya.

Kepala Cabang JNE Yogyakarta Adi Subagyo mengucapkan terimakasih kepada Polsek Umbulharjo yang telah memberikan kemudahan bagi para karyawan JNE dalam memperoleh vaksin. Dengan adanya vaksin bareng ini karyawan yang belum mendapatkan vaksin bisa memperoleh dosis vaksin pertama dan mencapai target yang mendekati 100 persen. Sisanya adalah yang belum lolos skrining kesehatan karena pasca Covid-19 atau perlu surat keterangan dokter.

” Kegiatan vaksin barang JNE dilakukan oleh JNE Yogyakarta sebagai upaya bersama memerangi kasus pandemi Covid-19. JNE Yogyakarta menyadari perlunya kegiatan ini karena total warga yang mendapatkan vaksin di Yogyakarta belum mencapai target sasaran keseluruhan. Disamping itu, sebagai salah satu upaya  mengendalikan resiko penularan Covid-19 bagi para karyawan JNE di bidang logistik,” jelasnya dalam surat elektronik kepada KR, Selasa (7/9/2021).

Adi menyatakan tercatat lebih dari 20.000 karyawan JNE sudah mendapatkan vaksin secara nasional hingga Agustus 2021. Program vaksin gratis ini tidak hanya dilaksanakan JNE Pusat saja, namun juga digelar oleh beberapa cabang yaitu Bogor, Depok, Kupang, Jambi, Padang, Jayapura, Solo dan Yogyakarta, bekerjasama dengan berbagai pihak secara bertahap kegiatan ini akan berjalan di kantor-kantor cabang lainnya.

” Vaksinasi bareng JNE Yogyakarta berhasil menjangkau 350 orang yang terdiri dari 150 Ksatria dan Srikandi JNE Yogyakarta dan warga yang berasal dari Kecamatan Umbulharjo, Kecamatan Mergangsan dan Kecamatan Kotagede serta masyarakat sekitar yang mendaftarkan diri secara langsung di lokasi,” imbuhnya.

 

BERITA REKOMENDASI