JPRW 2021 Dukung Peningkatan Produktivitas Komunitas Kehumasan di Tengah Pandemi

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com- Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 telah membawa dampak pada berbagai sektor salah satunya dalam komunitas kehumasan. PERHUMAS Muda Yogyakarta berkesempatan menghadirkan kembali “Jogja Public Relations Week” (JPRW) sebagai wadah apresiasinya di tahun ini. JPRW 2021 diselenggarakan dengan tujuan mengajak seluruh komunitas kehumasan di Yogyakarta untuk tetap aktif dan produktif meskipun di tengah pandemi.
Berkaca pada kesuksesan JPRD 2019, JPRW 2021 mendorong komunitas kehumasan untuk terus produktif karena potensinya yang besar dengan memanfaatkan teknologi yang semakin berkembang. Serangkaian kegiatan acara yang dilaksanakan selama tujuh hari yakni pada 21 hingga 27 November 2021, diselenggarakan oleh Perhumas Muda Yogyakarta untuk memfasilitasi komunitas maupun peserta dengan memberikan wawasan mengenai industri kreatif kehumasan dan penanganan krisis dari sudut pandang kehumasan digital.
“The Eternal Fire: Lit To Inspire” diusung sebagai tema besar JPRW 2021. Tema ini dipilih karena mewakili nilai PERHUMAS Muda Yogyakarta yakni aktif menginspirasi dan mengembangkan potensi humas muda. Harapannya tema JPRW tahun ini dapat mendorong semangat organisasi maupun mahasiswa terutama dari bidang kehumasan untuk terus berkarya dan memberikan kebermanfaatan bagi lingkungan di tengah tantangan pandemi dan era resiliensi.
Fadhli Adhim, ketua pelaksana JPRW 2021 berharap pelaksanaan kegiatan dapat memacu pegiat public relations khususnya humas muda untuk terus berinovasi dan menghasilkan karya positif bagi organisasi, perusahaan, dan lembaga yang melibatkan humas di dalamnya.
“Kami berharap dari kegiatan dan apresiasi yang diberikan nanti mampu menjadi pijakan bagi humas muda semakin membangun citra positif organisasinya. Seperti halnya tema yang kami usung yaitu productivity, connectivity and challenging,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI