Jumlah Penumpang Angkutan Udara di DIY Mulai Naik

Editor: Ivan Aditya

Pts. General Manager PT Angkasa Pura I (Persero) BIY Agus Pandu Purnama menyatakan di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang memberikan pengaruh cukup besar terhadap sektor penerbangan, pt angkasa pura i (persero) senantiasa berusaha untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para pengguna jasa bandara. Pihaknya telah melayani lebih dari 1 juta penumpang, dengan rata-rata 3.444 penumpang per harinya, serta melayani 8 rute penerbangan dari 17 izin rute yang ada di BIY per 31 Oktober 2021.

“Dengan pertumbuhan penumpang tersebut, BIY beserta seluruh stakeholder di dalamnya, tidak pernah berhenti memberikan inovasi dan terobosan baru yang bertujuan untuk terus meningkatkan pelayanan. Tidak ada alasan bagi kami untuk lengah dalam memberikan pelayanan terbaik sekalipun berada di tengah kondisi penuh tantangan seperti saat ini,” tandasnya.

Agus mengaku kolaborasi serta kerjasama dengan berbagai stakeholder telah dilaksanakan. Dalam beberapa kurun waktu terakhir, BIY telah berkolaborasi dengan berbagai pelaku usaha di sektor budaya dan pariwisata dari berbagai daerah.

Tidak hanya itu, penandatanganan kerjasama dengan dengan tujuan menghidupkan kembali pariwisata dan sektor penerbangan di masa pandemi beberapa pemerintah daerah dan pelaku pariwisata pun telah diwujudkan supaya dunia aviasi pulih kembali. (Ira)

 

BERITA REKOMENDASI