KAI Daop 6 Vaksinasi 4.827 Orang

Editor: Ary B Prass

Supriyanto mengungkap bahwa khusus untuk vaksinasi pegawai KAI Daop 6, sampai 18 Agustus 2021 telah divaksin sebanyak 3.462 untuk dosis pertama dan 1.236 untuk dosis dua. Secara persentase, dari total 4.339 jumlah pegawai KAI Daop 6 yang terdaftar, maka untuk dosis pertama tercapai 80 persen dan untuk dosis kedua baru tercapai 28 persen.

“Vaksinasi pegawai KAI Daop 6 dilaksanakan di beberapa lokasi yaitu di RS Jiwa Surakarta, RSUD Klaten, Bidokkes Polda DIY, BPTT KAI dan Dinas Kesehatan Kulonprogo. Para pegawai KAI yang divaksin berasal dari level manajemen hingga pelaksana di bidang operasional, frontliner, dan administrasi. Kegiatan vaksinasi ini tentu dibutuhkan dalam rangka percepatan proses vaksinasi Covid-19 di Indonesia khususnya bagi para pegawai KAI,” sambung Supriyanto.

KAI Daop 6 Yogyakarta berupaya terus menjalin kerjasama dengan instansi kesehatan daerah maupun provinsi di Jawa Tengah DIY. Pelaksanaan vaksinasi dipusatkan di Stasiun Yogyakarta, Stasiun Solobalapan, dan Klinik Mediska Yogyakarta. Hingga tanggal 22 Agustus 2021, KAI telah melaksanakan vaksinasi covid-19 gratis bagi pelanggan KA maupun masyarakat umum sebanyak 4.827 orang. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI