Aktivitas Kuliner di Alun – alun Wates Mulai Dibuka

Untuk mencegah terjadi kerumunan yang rentan menjadi sumber penularan virus Korona, katanya pengunjung kuliner di Alun-alun Wates berdasarkan nomor plat ganjil – genap kendaraan yang disesuaikan dengan angka kalender.

“Petugas Satgas (Satuan Tugas) Covid-19 akan mengawasi pelaksanaan ujicoba dilapangan. Untuk mengindari terjadi penyebaran virus di masa ujicoba, baik pedagang maupun pengunjung harus melaksanakan Prokes,” jelas Endang Zulywati.

Menurutnya, memulai ujicoba aktivitas kuliner di Alun-alun Wates juga sudah mengkoordinasikan UPT (Unit Pelaksana Teknis) Penerangan Jalan Umum (PJU) Dinas Perhubungan (Dishub) Kulonprogo.

Sebagian lampu PJU di sekitar Alun-alun akan dihidupkan kembali mulai sore sampai pukul 21.30. Setelah pukul 21.30 tidak ada lagi aktivitas kuliner di Alun-alun Wates.

Untuk mencegah terjadi kerumunan yang rentan menjadi sumber penularan virus Korona, katanya pengunjung kuliner di Alun-alun Wates berdasarkan nomor plat ganjil – genap kendaraan yang disesuaikan dengan angka kalender. (Ras)

BERITA REKOMENDASI