Anggota Dewan Puji Tingginya Swadaya Masyarakat Bangun Wilayah

Editor: KRjogja/Gus

KULONPROGO, KRJogja.com – Semangat membangun wilayah yang ditunjukkan warga dengan sistem swadaya cukup tinggi dan hal tersebut membanggakan. Pengawalan terhadap proposal mempercepat proses terealisasinya bantuan pemerintah. Sehingga pekerjaan yang dilakukan secara gotong-royong bisa segera dilaksanakan.

“Saya benar-benar bangga, selain melihat langsung tingginya semangat masyarakat dalam bersyawadaya, keaktifan mempertanyakan tentang nasib proposal juga luar biasa. Sehingga pengerjaan dan penyelesaian pengecoran ruas jalan di wilayah Sebokarang Wates tepat waktu,” kata Anggota Komisi C DPRD DIY H Novida Kartika Hadi (NKH) ST saat meninjau cor beton jalan di wilayah RT 03 RW 06 Sebokarang, Wates, Sabtu (8/5).

Diungkapkan pengocoran jalan tersebut buah hasil dari proposal yang diajukan warga setempat pada 2020 lalu. “Aspirasi masyarakat salah satu bagian dalam penyusunan pokok-pokok pikiran DPRD DIY. Dari aspirasi tersebut kemudian diperjuangkan guna meningkatkan pembangunan khususnya di bidang infrastruktur jalan,” ujar politisi muda PDI Perjuangan asal Kabupaten Kulonprogo tersebut.

BERITA REKOMENDASI