Asik Selfie, Tiga Wisatawan Terseret Ombak

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO (KRjogja.com) – Tiga wisawatan masing-masing Tiyas (13) warga Temanggung, Novi (15) dan Lusia (36) keduanya warga Tangerang Selatan terseret ombak Pantai Glagah, Senin (11/07/2017) sore. Ombak besar menyeret mereka saat tengah asik selfie di bibir pantai. Beruntung ketiga korban berhasil selamat setelah tim SAR memberikan pertolongan.

Sebelum ombak datang, Tiyas dan Novi tengah asik berfoto di bibir pantai. Namun tiba-tiba ombak besar datang dan menyeret mereka berdua. Novi dapat menyelamatkan diri dan berlari, sedangkan Tiyas terbawa arus ke selatan.

Lusia (36) yang juga warga Tangerang Selatan berusaha menolong Tiyas, tapi malah ikut terbawa arus. Tim SAR yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan akhirnay keduanya bisa selamat.

Menurut Danang HC anggota SAR dan Aris W anggota SAR, Novi lecet di bagian kaki kanan dan kiri, sementara Tiyas mengalami luka di bagian kaki kiri. “Semua korban selamat dibawa ke posko untuk mendapatkan pertolongan pertama,” jelasnya. (Wid)

BERITA REKOMENDASI