Baksos PM Tamantirto Utara di Kokap

WATES, KRJOGJA.com – Dalam rangka berbagi sesama di Hari Raya Idul Adha,  Pimpinan Pemuda (PM) Muhammadiyah Ranting Tamantirto Utara bekerja sama dengan KOKAM Hargorejo mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan hewan dan daging qurban di SD Muhammadiyah Penggung Kokap Kulonprogo  Selasa (13/8).

Penyaluran hewan kurban diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah  Penggung,  Ririn Agustina SPd MSi untuk kemudian dibagikan kepada  murid-murid dan warga sekitar. 

Hewan kurban yang disalurkan 1 ekor lembu dan 3 kambing serta daging kurban yang dikumpulkan dari anggota PM dan jamaah di wilayah Tamantirto Utara. 

"Penyaluran kurban ke Desa Penggung ini merupakan penguatan syiar dakwah PM dalam berbagi ke sesama agar tepat sasaran," terang Joko Suminto Ketua PM Tamantirto Utara.
Masyarakat dan siswa-siswi di SD Muhammadiyah Penggung itu pun terlihat antusias dan bergembira dalam melaksanakan aktivitas  menyembelih hingga membagikan daging kurban.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PM Tamantirto Utara dan shohibul lainnya yang telah menyalurkan kurban ke padukuhan kami di sini. Insya Allah kurban tersebut menjadi manfaat bagi warga. Semoga para shohibul qurban diberikan keberkahan oleh Allah. Bagi warga,  daging kurban ini sangatlah berharga," ungkap Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Hargorejo Timur, Muh Dalgiri. (*)
 

BERITA REKOMENDASI