Bappeda dan Kapanewon Kalibawang Peringkat Pertama PPID Award 2020

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Dinas Komunikasi dan Informatika Kulonprogo menetapkan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Kapanewon Kalibawang sebagai peraih peringat satu untuk masing-masing kategori organisasi perangkat daerah (OPD) dan kapanewon dalam ajang penghargaan untuk Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu, PPID Award 2020 yang digelar Diskominfo setempat.

“Kegiatan ini agenda tahunan yang kami adakan, bertujuan mengevaluasi, memberikan penilaian dan penghargaan atas pelaksanaan kegiatan PPID Pembantu di OPD dalam melakukan pengelolaan informasi sesuai Undang-Undang yang berlaku,” kata Kepala Diskominfo Kulonprogo Drs Rudiyatno disela acara, di Aula Adikarto Gedung Kaca Kompleks Kantor Pemkab setempat, Selasa (8/12/2020).

PPID Award dibagi dua kategori, OPD dan Kategori Kapanewon. “Untuk kategori OPD peringkat satu diraih Bappeda dengan total nilai 96. Peringkat dua diraih Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) dengan nilai 95, sedangkan Diskominfo meraih peringkat ketiga dengan total nilai 94,” ungkapnya.

BERITA REKOMENDASI