Besok Jumat, Presiden Jokowi Resmikan Bandara YIA

Selain agenda peresmian YIA, Jokowi dijadwalkan meninjau gerai UMKM di YIA yang bernama pasar Kotagede, penyerahan simbolis bantuan kepada UMKM hingga diskusi terkait penanganan Covid-19 di Kantor Gubernur DIY. “Kami Pemda DIY sudah menyiapkan pasar Kotagede, gerai UMKM di sana akan ditinjau oleh beliau (Jokowi),” ungkapnya.
Setelah berkunjung ke bandara, rencananya Jokowi akan melakukan salat Jumat di Gedung Agung, dilanjutkan secara simbolis memberikan  bantuan presiden kepada para UMKM diwakili sekitar 50 UMKM yang ada di Yogyakarta. Setelah pemberian bantuan secara simbolis, Jokowi dijadwalkan menuju Kantor Gubernur DIY di Kompleks Kepatihan untuk berdialog dengan Gubernur DIY, Sri Sultan HB X, para Bupati dan Walikota, serta perwakilan Rumah Sakit rujukan Covid-19.
“Akan membahas tentang penanganan (Covid-19) di Yogyakarta. Saya kira ini bagian dari yang pernah disampaikan  bahwa DIY manajemen penanganan covidnya juga bagus. Ini juga bisa menyemangat teman-teman untuk bisa menanggulangi atau mengelola (persebaran) Covid-19. (C-4).

BERITA REKOMENDASI