BM PAN Peduli, Bagikan 1.000 Takjil dan Masker

Editor: Agus Sigit

KULONPROGO, KRJogja.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kulonprogo menggelar aksi sosial bagi-bagi takjil dan masker di kawasan Alun-alun Wates, Minggu (25/4).

“Bagi-bagi takzil dan masker merupakan inisiasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DIY yang digelar serentak di seluruh kabupaten kota di DIY. Khusus di wilayah Kabupaten Kulonprogo kami pusatkan kegiatan di Alun-alun Wates,” kata Ketua DPD BM PAN Kulonprogo Agus Sugiharto ST di sela kebiatan.

Diungkapkan, kegiatan tersebut dilatarbelakangi rasa keprihatinan terhadap kondisi masyarakat saat ini yang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19. “BM PAN berupaya membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 serta mengajak saudara-saudara kita untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes),” ujarnya.
Dalam aksi pembagian 1.000 takjil tersebut kader-kader muda PAN tersebut juga membagikan masker kepada para pengguna jalan yang melintas di sisi utara Alun-alun Wates atau depan rumah dinas bupati setempat.

Seperti pada tahun sebelumnya kegiatan terpusat di depan Kompleks Pemkab Kulonprogo maka pengurus dan kader BM PAN Kulonprogo tahun ini juga berencana membagi-bagikan takzil dan masker tidak hanya satu kali. “Insya Allah kegiatan akan berlanjut hanya saja waktunya nanti melihat situasi dan kondisi,” tutur Agus. (Rul)

 

BERITA REKOMENDASI