BPJS Ketenagakerjaan Luncurkan Program Jagaku 2021

KULONPROGO (KRJogja.com) – BPJS Ketenagakerjaan DIY meluncurkan program Jagaku 2021.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kulon Progo Taufiq Nurrahman mewakili Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan DIY menyampaikan Program CSR Jagaku tahun 2021 sebagai bentuk nyata komitmen bersama dari Bupati Kulon Progo beserta stakeholder dalam rangka menekan angka kemiskinan atas segala risiko sosial ekonomi yang dialami oleh masyarakat pekerja khususnya tenaga pendidik TK/PAUD tidak terkecuali juga pekerja sektor informal.

“Harapannya pada tahun 2021, forum CSR Kulon Progo dapat mendukung program Jagaku dengan menggandeng perusahaan yang tergabung pada keanggotaan forum untuk menjadi donatur kegiatan,” ungkap Taufik, Jumat (26/3).

Sebelumnya pelaksanaan program CSR Jagaku Tahun 2019 terdapat lima donatur CSR yaitu PT. Sung Chang Indonesia, BPR Bank Pasar Kulon Progo, Perumda Aneka Usaha, PT. Putra Patria Adikarsa, dan Infaq Shodaqah dari Disnakertrans Kulon Progo, yang keseluruhannya memberikan kontribusi perlindungan kepada tenaga pendidik/guru TK/PAUD dan pelaku UMKM dengan total keseluruhan sejumlah 138 orang di wilayah Kulon Progo selama satu tahun.

BERITA REKOMENDASI