BPR Bank Kulonprogo Peduli Bagikan Ratusan Paket Sembako

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Perayaan May Day atau Hari Buruh Internasional, 1 Mei 2021 sekaligus menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat (Perumda BPR) Bank Kulonprogo menggelar aksi sosial dengan membagikan 431 paket sembako kepada pasukan kuning dan tukang becak serta warga sekitar kantor bank milik Pemerintah Kabupaten Kulonprogo tersebut.

“Alhamdulillah di tengah situasi dan kondisi yang sulit saat ini akibat pandemi Covid-19, kami Bank Kulonprogo masih bisa menggelar bakti sosial pembagian 431 paket sembako. Termasuk 134 paket kami salurkan ke Pondok Pesantren Nurul Qur’an di Kapanewon Kokap yang sebagian santrinya positif terpapar Covid-19,” kata Dirut Perumda BPR Bank Kulonprogo, Joko Purnomo MM disela pembagian paket sembako di Kompleks Bank Kulonrogo, Kalurahan/ Kapanewon Pengasih, Sabtu (1/5/2021).

Manajemen Perumda BPR Bank Kulonprogo bersyukur bisa menunjukkan kepeduliannya kepada warga kurang mampu dan para santri yang terpapar Covid-19. Lantaran hal tersebut bisa dilakukan berkat adanya kepercayaan dari masyarakat Kulonprogo yang menjadi nasabah bank tersebut. “Dengan semakin berkembangnya Bank Kulonprogo yang notabene merupakan milik masyarakat Kulonprogo tentu dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan kita semakin besar juga. Terima kasih masyarakat Kulonprogo,” ungkap Joko.

BERITA REKOMENDASI