Brimob Polda DIY Bagikan Sembako

Editor: KRjogja/Gus

SENTOLO, KRjogja.com – Brimob Polda DIY kembali mengadakan bhakti sosial dengan berbagi bingkisan di Tuksono, Sentolo, Kulonprogo, Jumat (9/4). Bingkisan berisi sembako tersebut, diharapkan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Danyon B Pelopor Brimob Polda DIY AKBP Agus Mulono menjelaskan, sembako yang diberikan sebanyak 25 paket, terdiri beras, minyak sayur, mi instan dan tepung. Kegiatan sesuai amanah Dansat Brimob Polda DIY Kombes Pol Imam Suhadi SIK, agar berperan serta dalam penanggulangan Covid-19 di Yogyakarta dan peduli terjadap masyarakat yang terdampak.
“Dalam pelaksanaan giat sosial ini, tetap mengikuti protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak fisik,” kata Danyon yang didampingi Wadanyon AKP Agus Setyo Pambudi.

Kepala Desa Tuksono, Zainuri berterima kasih atas bingkisan sembako dari Satuan Brimob Polda DIY yang didistribusikan oleh personel Batalyon B Pelopor kepada warganya. Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Sentolo Bripka Dwi berharap, kegiatan tersebut dapat berlanjut. “Mereka yang mendapatkan bantuan memang masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” ucapnya.(Ayu)

 

BERITA REKOMENDASI