Budiyono Janjikan Perubahan Lebih Baik

WATES (KRjogja.com) – Brigjen (Purn) R Budiyono, Bakal Calon (Balon) Bupati Partai Gerindra berjanji melakukan perubahan ke arah yang lebih baik jika dipercaya masyarakat Kulonprogo menjadi bupati pada Pilkada 2017 mendatang.

Budi akan memperbaiki berbagai sektor terutama bidang perikanan dan pertanian. Bahkan, kalangan petani diwajibkan memakai pupuk organik demi terciptanya masyarakat dan lingkungan yang sehat.  

"Hal kecil yang bisa dilakukan kalau saya diberi amanah memimpin Kulonprogo adalah memanfaatkan selokan sebelah barat RSUD Wates untuk ternak ikan Sidat atau ikan lain yang berekor cabang. Kalau gurameh ya, bisa tapi arusnya terlalu deras sehingga pintu airnya harus lebih dirapatkan," katanya di Joglo Dharmais, Pengasih, Jumat (19/08/2016).

Bendahara Umum DPD Partai Gerindra DIY Sipto Hartono yang juga anggota Tim Penjaring Balon Bupati-Wabup Gerinda mengingatkan, pengurus dan kader partai tersebut untuk hati-hati dalam memimpin calon pemimpin. Karena kalau sampai salah memilih pemimpin selain akan merugikan partai juga masyarakat Kulonprogo.

"Pemimpin itu harus sidik, amanah, tabliq dan fatonah. Sidik itu jujur atau kredibel, amanah berarti bertanggung jawab, tabliq berarti komunikatif dan fatonah itu cerdas," katanya (Rul)

BERITA REKOMENDASI