Bupati Buka Safari Tarawih

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Safari Tarawih Pemkab Kulonprogo 2018 dibuka Bupati Hasto Wardoyo pada putaran pertama di Gedung DPRD, Jumat (18/05/2018). Safari Tarawih dengan penceramah KH Rofiudin M Lutfi Hakim SAg ini dihadiri Wabup Drs H Sutedjo, Forkompimda, Baznas, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta lainnya.

Bupati selain memaparkan berbagai kegiatan selama berbicara pada forum PBB di New York Amerika Serikat, juga menekankan pada faktor nilai-nilai kemanusiaan. "Dalam berdagang misalnya, sekarang lebih diutamakan untung sedikit tapi nilai kemanusiaan lebih penting. Nilai-nilai, yakni kebahagiaan, bukan nilai atau materi," kata Hasto.

Kabag Kesra Setda Kulonprogo Drs H Jazil Ambar Was'an menyatakan, Safari Tarawih 2018 akan berlangsung 14 kali putaran, dimulai dari Gedung DPRD dan diakhiri di rumah dinas bupati pada 9 Juni. "Di setiap safari yang akan dimulai Sabtu (19/5) ke masjid-masjid, Baznas Kulonprogo akan memberikan bantuan untuk masjid, kaum duafa, dan modal usaha," kata Ambar. (Wid)

BERITA REKOMENDASI