Bupati Hasto Apresiasi Kreasi Siswa di “Kulonprogo Fashion Day”

Editor: KRjogja/Gus

WATES, KRJOGJA.Com – Siswa-siswi SMA/SMK/MA di Kabupaten Kulonprogo menampilkan kreasinya dalam "Kulonprogo Fashion Day" yang dibuka oleh Bupati Hasto Wardoyo didampingi Wabup Sutedjo, di depan rumah dinas, Minggu (14/10/2018) sore. Diikuti 15 SMA/SMK/MA dan 1 kelompok masyarakat, penampilan didahului Kontingen dari Madura, disusul SMK N 1 Panjatan dan diakhiri SMA N 1 Kokap, yang masing-masing melakukan display di depan panggung kehormatan.

Bupati Hasto Wardoyo mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut. "Para siswa ini diberikan wadah yang menampung ide-idenya dan disuguhkan kepada masyarakat dalam sajian yang memukau. Kegiatan tersebut baru pertama dilakukan tersendiri, yang merupakan bagian dari Menoreh Art Festival dalam rangkaian acara Hari Jadi ke-67 Kabupaten Kulonprogo" ucap Hasto.

Disampaikan Kepala Dinas Kebudayaan Kulonprogo Drs Untung Waluya, dilaksanakannya Kulonprogo Fashion Day oleh para siswa siswi SMA/SMK/MA karena melihat aktivitas kegiatan pada karnaval peringatan Hari Kemerdekaan RI yang banyak ditampilkan oleh siswa SLTA. "Sehingga pemkab wajib memberikan akomodasi kepentingan mereka, memfasilitasi agar tampil maksimal. Anak-anak ini cukup kreatif," ujar Untung. (Wid)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI