Bupati Lantik 5 Pejabat Eselon II dan 173 Kepala Sekolah

Editor: KRjogja/Gus

WATES (KRJOGJA.com) – Sebanyak 5 pejabat eselon II b dan 173 Kepala Sekolah di lingkungan Pemkab Kulonprogo diambil sumpah dan dilantik Bupati Kulonprogo dr H Hasto Wardoyo SpOG(K), di Aula Adikarto, Sabtu (30/12/2017).
 
Pejabat eselon II b yang dilantik adalah Jumanto SH sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kulonprogo, Arif Sudarmanto SH sebagai Staf Ahli Bidang Hukum Pmerintahan dan Politik Setda, Drs Rudiyatno MM Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Drs R Agus Santosa MA Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, dan Dra Niken Probo Laras SSos MH sebagai Kepala Dinas Pariwisata.

Mutasi jabatan, kata Hasto, hal biasa, merupakan bagian dari pengembangan karier pegawai. Promosi diharapkan bermuara pada palayanan masyarakat  semakin berkualitas. "Kita membutuhkan OPD yang bekerja optimal dan bahu membahu kerjasama bekerja keras. Sekarang people always on," ujarnya.

Hasto mengajak semua bersikap profesional. "Budaya kerja kita mulai dalam rangka membangun karakter. Terima kasih sudah merelakan membayar zakat dan dana persembahan. Menjelang tahun baru ini mari merefleksi diri merubah kehidupan. Pemimpin tidak cukup jadi orang baik, tapi juga melakukan perbaikan di lingkungannya. Jangan takut berbuat kebaikan, meskipun nantinya orang yang tidak baik tidak menyukainya," tandasnya. (Wid)

 

BERITA REKOMENDASI