Bupati Minta Pergantian Pimpinan Tingkatkan Koordinasi

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Pergantian pimpinan di lembaga vertikal, Kejaksaan Negeri Kulonprogo dan Pengadilan Negeri Wates diharapkan tidak mengurangi keharmonisan dan upaya sinergitas yang telah terbangun selama ini.

“Pergantian Kepala Kejaksaan Negeri dan Pengadilan Negeri kita harapkan menambahkan sinergitas dan kerjasama serta koordinasi guna menciptakan suasana kondusif untuk kelancaran penyelenggaraan pemerintahan sekaligus peningkatan pembangunan dan pembinaan masyarakat,” kata Bupati Sutedjo pada Perkenalan Kepala Kejaksaan Negeri Kulonprogo yang baru Kristanti Yuni Purnawanti SH MH dan Ketua Pengadilan Negeri Wates Fery Haryanta SH di Aula Adikarto Gedung Kaca, Senin (08/03/2021).

Kepala Kejaksaan Negeri setempat, Kristanti Yuni Purnawanti SH MH menegaskan akan mengutamakan tindakan pencegahan pelanggaran hukum. Sehingga dirinya berharap koordinasi dan kerjasama yang sudah terjalin antara lembaga pemerintah bisa terus dioptimalkan. Dengan komunikasi dan koordinasi diharapkan dapat meminimalisir tindakan penegakan hukum.

“Sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini diharapkan tetap berlanjut dimasa mendatang untuk kemajuan Kabupaten Kulonprogo,” ujarna.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Wates, Fery Haryanta menyampaikan kesiapannya dalam melaksanakan tugas di Kulonprogo, dan akan terus menjalin komunikasi dan kerjasama dengan pemkab guna kelancaran tugas dan fungsinya masing-masing. (Rul)

BERITA REKOMENDASI