Bupati Resmikan Ruko Bandara YIA

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Upaya pembangunan ruko bandara yang dilakukan PT Adikarta Jaya Inovatif disambut positif Bupati Kulonprogo Drs Sutedjo. Karena selain akan meningkatkan pendapatan asli kalurahan, keberadaan ruko tersebut juga merupakan bentuk gerak cepat warga Kulonprogo dalam menangkap peluang kehadiran Yogyakarta International Airport/ Bandara Internasional Yogyakarta (YIA).

“Saya apresiasi atas pencapaian ini ternyata warga Kulonprogo tidak hanya menjadi penonton. Semoga peluang-peluang yang lain juga bisa ditangkap dan dikembangkan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata bupati saat peresmian Ruko Bandara di Kalurahan Temon Kulon, Temon, Sabtu (27/2).

Secara terpisah Wabup Fajar Gegana mengingatkan para investor agar dalam upaya menanamkan investasi mereka di kabupaten ini jangan setengah-setengah. “Jangan sampai upaya investasi yang dilakukan ditandai dengan peletakan batu pertama tapi juga yang terakhir seperti proyek-proyek lain. Saya mendukung pembangunan ruko tersebut selama itu bukan proyek impian,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI