Bupati Resmikan Ruko Bandara YIA

Seperti diketahui, pembangunan berbagai fasilitas bisnis di sekitar BIY gencar dilakukan para investor. Hal itu tidak lepas lokasi tersebut sangat strategis dan digadang-gadang jadi kota metropolitan baru. Setelah beberapa hotel berbintang, kini disusul pembangunan kompleks ruko di sebelah timur pintu bandara.

“Keberadaan BIY menyebabkan aktivitas bisnis berkembang di sekitarnya. Sehingga dibutuhkan fasilitas yang dapat mewadahi keinginan para pebisnis membangun usahanya di sekitar bandara,” jelas Dirut PT Adikarta Jaya Inovatif, Muhammad Ulinnuha.

Ditambahkan pembangunan konstruksi ruko akan dimulai Maret 2021. “Berdasarkan riset kota Kapanewon Temon yang masuk kawasan Aerocity BIY akan berkembang pesat sebagai pusat bisnis. Sehingga tidak mengherankan jika kalangan pebisnis beradu cepat untuk mendapatkan lokasi terbaik untuk investasi mereka,” ujarnya menambahkan ruko tersebut berada di atas tanah milik Kalurahan Temon Kulon.

“Keberadaan ruko bandara akan memberikan kontribusi bagi Pemerintah Kalurahan Temon Kulon karena dikelola dengan sistem kerjasama dan bagi hasil. Pola tersebut memang konsep perusahaan kami, sehingga dalam berbisnis tak hanya berorientasi profit, tapi juga memberikan benefit bagi masyarakat,” ungkapnya.(Rul)

BERITA REKOMENDASI