Bupati – Wabup Kulonprogo Saksikan Pemotongan Tumpeng HUT ke-57 Golkar

Editor: Ary B Prass

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Bupati Kulonprogo Drs H Sutedjo menyampaikan terima kasih dan apresiasinya terhadap dukungan Partai Golongan Karya (Golkar) terhadap kelancaran dan keberlangsungan proses pembangunan di kabupaten ini.

“Partai Golkar Kulonprogo telah menciptakan stabilitas politik yang dinamis. Pemkab Kulonprogo tetap berharap komitmen Partai Golkar dalam mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan di Kulonprogo. Sehingga ke depan Partai Golkar terus berkiprah dalam setiap segi kehidupan berbangsa dan bernegara khususnya di Kabupaten Kulonprogo,” kata Bupati Sutedjo saat bersama Wakil Bupati (Wabup) Fajar Gegana menghadiri Peringatan HUT ke-57 Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kulonprogo, Rabu (20/10/2021).
Sementara itu Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar DIY H Deddy Suwadi SR SH mewakili Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM mengungkapkan, tahun berdirinya Golkar 1964 dikenal dengan doktrin Partai Golkar Karya Siaga Gatra Praja.
“Karya itu empat, Siaga enam, Gatra sembilan, praja satu. Jadi dibaliknya bahasa Arab, Karya Siaga Gatra Praja itu tahun 1964 kalau dibaca dari kanan empat, enam, sembilan, satu,” ujarnya.
Sebagai partai koalisi pengusung dr Hasto Wardoyo – Drs Sutedjo kemudian dilanjutkan Sutedjo-Fajar Gegana tegasnya, Partai Golkar masih konsisten mendukung dan selalu siap mensukseskan setiap program Pemkab Kulonprogo yang dimotori bupati-wabup yang berpihak pada rakyat.

BERITA REKOMENDASI