Bupati – Wabup Kulonprogo Saksikan Pemotongan Tumpeng HUT ke-57 Golkar

Editor: Ary B Prass

Sedangkan Ketua DPD Partai Golkar Kulonprogo Drs Suharto mengungkapkan sejarah partai berlambang pohon beringin di Indonesia. Sebelum resmi menjadi Partai Golkar, organisasi tersebut bernama Sekretariat Bersama (Sekber) Golkar pada 20 Oktober 1964.
Kemudian dalam perjalanannya tepat September 1973 Golkar mengadakan musyawarah nasional (munas) pertama di Surabaya dan yang terpilih menjadi Ketum saat itu Mayjen Amir Murtono.
Ditegaskan, Partai Golkar memiliki tugas pokok yakni memperjuangkan terwujudnya cita-cita bangsa dan tujuan nasional melalui peningkatan segala aspek kehidupan yang meliputi ideologi, politik, ekonomi, agama, sosial budaya, pertahanan dan keamanan nasional.
“Salah satu platform Partai Golkar, senantiasa berwawasan kekaryaan dalam mewujudkan NKRI berlandaskan Pancasila dan UUD 1945,” tuturnya menambahkan ditingkat Kabupaten Kulonprogo, jajaran pengurus, anggota dan kader Partai Golkar selalu membangun solidaritas dan kesetiakawanan sosial untuk mewujudkan ketahanan nasional. (Rul)

BERITA REKOMENDASI