Calhaj Pamitan, Bupati Kulonprogo Titip Doa Ini

KULONPROGO – (KRjogja.com) – Calon jemaah haji (calhaj) Kulonprogo 2016 sebanyak 220 orang berpamitan dengan Bupati dr H Hasto Wardoyo SpOG(K), Wakil Bupati (Wabup) Drs H Sutedjo, Forkompimda, Jumat (5/8/2016) di Gedung Kaca. Jemaah yang tergabung dalam kloter 28 SOC akan bergabung dengan Kota Jogjakarta, menempati Maktab yang berjarak sekitar 3 kilometer dari Masjidil Haram.

Kepala Kemenag Kulonprogo H Nurudin SH MA menyatakan, calhaj Kulonprogo berjumlah 220 orang terdiri 111 laki-laki dan 109 perempuan. Termuda berusia 30 tahun dan tertua 79 tahun. "Calhaj Kulonprogo tergabung dalam kloter 28 S0C dan akan berangkat pada 19 Agustus serta pulang 29 September," katanya.

Bupati minta kepada para calhaj tahun 2016 (1437 H) agar mendoakan pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA) di Kabupaten Kulonprogo bisa berhasil. Selain itu bupati juga mengingatkan agar para calhaj yang risiko tinggi (risti) tidak terlalu kecapekan, dapat mengatur waktu dan mendahulukan rukun hajinya.

"Saya minta pembangunan yang dikerjakan di Kulonprogo didoakan berhasil, sebab masih banyak yang akan diselesaikan. Seperti bandara, JJLS sudah sampai Galur, Bedah Menoreh, dan jembatan layang terpanjang, dan masih banyak lagi," kata Hasto. (Wid)

 

BERITA REKOMENDASI