‘Cegat’ Wisatawan, Malio Terrace Hadir Di Kawawan Tugu Malioboro YIA

Editor: Agus Sigit

KULONPROGO, KRJogja.com – Grand Inna Malioboro mengembangkan Malio Terrace di Kawasan Tugu Malioboro (KTM) Yogyakarta International Airport (YIA) Kapanewon Temon Kabupaten Kulonprogo. Selain untuk men’cegat’ pengunjung dan wisatawan yang akan dan telah menggunakan penerbangan, area tersebut juga terbuka untuk umum.

“Masyarakat dapat menikmati Malio Terrace di KTM YIA dengan menggunakan kereta bandara atau bisa juga dengan kendaraan pribadi yang telah disediakan area parkir sangat luas di lantai 3. Di kawasan wisata belanja ini pengunjung juga dapat membeli berbagai produk UMKM,” kata General Manager Grand Inna Malioboro, Ni Komang Darmiati di sela Grand Opening Malio Terrcae YIA, Jumat (7/1).

Grand opening dihadiri Pejabat Tugas Sementara (PTS) General Manager (GM) YIA Agus Pandu Purnama, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kulonprogo Joko Mursito dan Owner Massimo Gelato dimeriahkan penampilan ADACoustic dari Inna tretes Hotel & Resort.

Kehadiran Malio Terrace di KTM YIA merupakan pengembangan. Sebelumnya Malio Terrace sukses di pelataran Hotel Grand Inna Malioboro sejak Oktober 2019 lalu. Hingga saat ini banyak pengunjung berdatangan karena lokasi Malio Terrace mudah di jangkau berada di Jalan Malioboro dan tanpa melalui akses masuk Hotel, free Wifi dan area parkir luas.

BERITA REKOMENDASI