‘Cegat’ Wisatawan, Malio Terrace Hadir Di Kawawan Tugu Malioboro YIA

Editor: Agus Sigit

Lebih lanjut Ni Komang Darmiati menjelaskan, sejalan program Sinergi BUMN, Grand Inna Malioboro yang notabene salah satu properti dari PT Hotel Indonesia Properti ( HIPro ) merupakan anak usaha PT WIKA Realty sebagai induk Holding Hotel BUMN, melakukan kerjasama dengan PT Angkasa Pura (AP) I dengan mengembangkan Malio Terrace di YIA dengan konsep yang sama dengan Malio Terrace di Malioboro yaitu Grab & Go dengan Western Snacking Food dan Gelato sebagai signature dish.

Di area seluas 83.64m2 para pengunjung akan dimanjakan dengan suasana nyaman, bisa duduk santai di area Malio Terrace dengan menggunakan beanbag yang sangat cozy atau dapat duduk di area green floor sambil menikmati menu favorite di Malio Terrace YIA.

“Malio Terrace YIA di KTM yang merupakan duplikat ikon Yogyakarta yaitu Malioboro dan Tugu mulai beroperasi soft opening 20 Desember 2021,” katanya menambahkan berbagai menu spesial dapat dinikmati pengunjung Malio Terrace adalah Gelato dengan 18 varian rasa di antaranya chocolate dan  Tiramizu.

“Para tamu juga dapat menikmati berbagai menu snack di antaranya tahu garuda, pisang goreng, mendoan, singkong goreng dan calamary friiters.

BERITA REKOMENDASI