Dandim Tutup Karya Bakti TNI 2021

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Karya Bakti TNI yang dilaksanakan prajurit dan satuan Kodim 0731 Kulonprogo bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo tetap memperhatikan kemampuan satuan dan kondisi masyarakat. Kegiatan tersebut bersifat membantu, terintegrasi dan selalu terarah pada usaha mensukseskan program pembangunan wilayah. Dengan harapan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Sinergitas lintas sektoral dan semangat kebersamaan yang terjalin antara pemkab, TNI, Polri dan komponen masyarakat pondasi bagi kemajuan wilayah,” tegas Dandim 0731 Kulonprogo Letkol Inf Yefta pada Penutupan Karya Bakti TNI di Kompleks Objek Wisata (Obwis) Pesona Kalipetir Pedukuhan Kalipetir Kidul Kalurahan Margosari, Pengasih, Senin (01/03/2021).

Kepala Dinas PMD Dalduk KB Sudarmanto MSi mengatakan, kerjasama, kolaborasi dan sinergitas jadi kekuatan manunggaling TNI – rakyat, sehingga pekerjaan selesai tepat waktu bahkan bisa menambah volume pekerjaan. “Silahkan masyarakat memanfaatkan sebaik-baiknya infrastruktur untuk mendukung, mendorong dan merangsang kegiatan ekonomi termasuk mendukung rencana pengembangan Obwis Pesona Kalipetir,” tuturnyar.

Danramil 11 Pengasih, Kapten Inf Andik Setyawan mengatakan, pengecoran jalan dan pembuatan gorong-gorong dikerjakan gotong royong TNI bersama Polri, relawan dan masyarakat setempat. “Pengecoran jalan sepanjang 300 meter dikerjakan setiap hari dengan mentaati protokol kesehatan,” jelas Kapten Andik. (Rul)

BERITA REKOMENDASI