Dapur Lapangan Brimob Sediakan Nasi Kotak bagi Petugas Medis

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Personel Polres Kulonprogo dan Sat Brimobda Polda DIY bersama dengan TNI dari Kodim 0731 Kulonprogo melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan ratusan paket nasi menjelang sahur, Kamis (14/05/2020) dinihari. Sebelumnya kegiatan tersebut telah dilaksanakan masak bersama dari personel Polri dan TNI di dapur umum di truk dapur lapangan Sat Brimobda Polda DIY di Polres Kulonprogo.

Tidak hanya personel Polisi laki-laki saja, personel Polwan Polres Kulonprogo dan Bhayangkari Cabang Kulonprogo pun juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kompol Agus Mulono menjelaskan kegiatan ini merupakan bentuk atensi Dansat Brimob DIY Kombes Pol Imam Suhadi yang didukung penuh oleh Forkopimda Kulonprogo. “Kegiatan pembagian paket 350 nasi kotak menu makan sahur diperuntukan bagi para petugas medis di RSU Wates, RS Kharisma, Gedung Budaya sebagai garda terdepan penanganan penanggulangan Covid-19 dan bagi masyarakat yang terdampak,” kata Agus meneruskan pesan Dansat Brimob DIY.

Usai diolah ratusan paket nasi tersebut dibagikan kepada warga Kulonprogo oleh para Bhabinkamtibmas dan Babinsa ke Rumah sakit dan Kapenawon seluruh Kulonprogo yang mana pelepasan rombongan tersebut dilakukan oleh Kapolres kulon progo pada pukul 01.30 WIB.

“Kegiatan bhakti sosial ini sudah dilakukan sebanyak lima kali. Tiga diantaranya pembagian sembako, dari truk dapur lapangan Brimob takjil buka puasa pada tanggal 30 april 2020 dan kali ini kita menyediakan menu sahur bagi para petugas medis di rumah sakit Kulonprogo sebagai garda terdepan penanggulangan Covid-19 dan masyarakat terdampak pandemik in,” kata Sutedjo. (*)

BERITA REKOMENDASI