Diduga ‘Kenthir’, Paman Tusuk Keponakan Hingga Tewas

Editor: KRjogja/Gus

WATES, KRJOGJA.com – Yuniana (30) warga Pedukuhan Mendiro Kalurahan Gulurejo Kapanewon Lendah tewas akibat ditusuk menggunakan belati oleh pamannya, Rohmadi (58) seorang pensiunan tentara yang diduga mengidap gangguan jiwa, Jumat (31/7) pagi. Korban meninggal dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit.

Kasat Reskrim Polres Kulonprogo Polda DIY, AKP Munarso mengatakan, peristiwa terjadi di halaman belakang rumah korban yang letaknya bersebelahan dengan rumah pelaku. Berdasar keterangan sejumlah saksi, bermula saat korban hendak mematikan lampu di belakang rumah sekitar pukul 05.30.

Pada saat bersamaan pelaku yang baru saja pulang dari warung langsung mendekati korban yang sedang sendiri. Pelaku langsung merangkul dari arah belakang kemudian menusukkan pisau belati bergerigi sepanjang 20 cm ke arah perut sebelah kiri.

“Korban ditusuk sebanyak satu kali hingga jatuh bersimbah darah. Orang tua dan suami korban yang mengetahui peristiwa tersebut langsung membawa korban ke Rumah Sakit. Namun korban meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit UII Bantul,” kata AKP Munarso.

BERITA REKOMENDASI