Direksi PD BPR Bank Pasar Kulonprogo Antarkan Hadiah Utama Mobil pada Nasabah

Editor: KRjogja/Gus

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Nasabah PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Pasar Kulonprogo, Sri Endah Sukowati (45), warga Pedukuhan Tegalsari, Kalurahan Janten, Kapanewon Temon sempat kaget bercampur bahagia dengan kehadiran Direktur Utama (Dirut) PD Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Pasar Kulonprogo Joko Purnomo SH, SPd, MM bersama Direktur Ir Rita Purwanti yang menyerahkan langsung hadiah utama undian Tabungan Piranti dan Manunggal berupa mobil Daihatsu Ayla silver, di rumahnya, Kamis (4/2).

Penyerahan hadiah disaksikan Babinkamtibmas dan Babinsa setempat tersebut tanpa diawali pemberitahuan terlebih dahulu. “Saya benar-benar kaget, apalagi yang mengantarkan hadiahnya jajaran Direksi PD BPR Bank Pasar Kulonprogo,” kata Sri Endah Sukowati usai menerima kontak dan mobil dari Joko Purnomo.
Diungkapkan, Sri Endah Sukowati jadi nasabah Bank Pasar sudah cukup lama, sekitar tahun 2012 lalu. Menurutnya banyak keuntungan yang diperoleh selama jadi nasabah bank milik Pemkab Kulonprogo tersebut. Salah satunya potongan yang sangat ringan.

“Alhamdulillah dapat hadiah mobil, bisa kami pakai untuk berangkat dan pulang kerja maupun kepentingan-kepentingan lain. Dengan menggunakan mobil tentu tidak kehujanan lagi,” ujar guru TK di Kapanewon Wates tersebut.

Dirut PD BPR Bank Pasar Kulonprogo, Joko Purnomo menjelaskan, undian Tabungan Piranti dan Manunggal diadakan pada 14 Januari 2021 lalu. Pemberian hadiah tersebut sebagai wujud apresiasi bagi para nasabah Bank Pasar Kulonprogo.

“Jajaran Direksi sengaja mengantar langsung hadiah utama sebagai bukti bahwa kami sungguh-sungguh mengapresiasi masyarakat yang sudah bertahun-tahun menjadi nasabah kami. Kalau sebelum-sebelumnya pemenang undian yang datang ke kantor Bank Pasar untuk mengambil hadiah, maka sekarang kami yang datang menyerahkan langsung di rumah nasabah,” tutur Joko Purnomor.

BERITA REKOMENDASI