Disenggol Dua Motor, Mobil Masuk Selokan

Editor: KRjogja/Gus

WATES, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah mobil dan dua sepeda motor terjadi di Jalan Sogan-Karangwuni wilayah Pedukuhan Kuwirun Kalurahan Sogan Kapanewon Wates, Selasa (12/1) sore. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kasubbag Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry, Rabu (13/1) mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 16.30. Bermula saat mobil Honda Brio Nopol Z 1498 AL yang dikemudikan Yusti Andriani Putri (17) warga Karangwuni Wates berjalan dari arah selatan ke utara. Sampai di lokasi kejadian, mobil berbelok ke arah kanan.

Dari arah belakang melaju dua sepeda motor, yakni Yamaha Vixion Nopol AB 6119 DP yang dikendarai Arif Pamungkas (25) warga Plumbon, Temon dan Yamaha Vixion Nopol AB 5307 ML yang dikendarai Fuat Khudori (31) berboncengan dengan Agli Faizal (25) keduanya warga Plumbon Temon. Jarak yang sudah dekat membuat mobil tersebut tertabrak dua sepeda motor yang hendak mendahului dari samping kanan. Mobil kemudian terjun ke selokan.

BERITA REKOMENDASI