Ditinggal Antar Dagangan, Mobil Dicuri

WATES,KRJOGJA.com – Mobil pikup milik pedagang tahu, Supriyanto (42) warga Tuksono, Sentolo hilang dicuri saat di parkir di Jalan Brigjen Katamso Wates, Minggu (5/7) pagi. Pada saat kejadian korban sedang mengantarkan barang dagangan ke Pasar Pagi Wates.

Kapolsek Wates, Kompol Endang Suprapto saat dikonfirmasi KR membenarkan adanya laporan kejadian. Bermula saat korban datang ke Pasar Pagi Wates untuk mengantarkan barang dagangan menggunakan mobil pikup Suzuki Futura warna hitam Nopol AB 8733 BC sekitar pukul 04.00.
Korban memarkirkan kendaraan di Jalan Brigjen Katamso Wates atau tepatnya utara simpang empat Pasar sekitar 10 meter.

Mobil ditinggalkan dalam keadaan pintu terkunci. Pada saat keliling mengantarkan barang dagangan bertemu pedagang lainnya yang bermaksud hendak menitipkan barang dagangan di mobil korban. Saat hendak menaruh titipan barang mendapati mobil sudah tidak ada di tempat parkir.

“Korban kemudian melapor ke Polisi. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian di taksir sekitar Rp 50.000.000. Petugas telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kasus ini masih kita dalami dan selidiki untuk mengungkap pelakunya,”jelasnya. (M-4)

BERITA REKOMENDASI