Divisi Transportasi KSU Putra Palih Mnedapat Apresiasi

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Divisi transpotasi Koperasi Serba Usaha (KSU) Putra Palih mendapat pujian dari Bupati Kulonprogo Drs Sutedjo, atas semangat dan kegigihan mereka dalam menjalankan usaha di tengah pandemi Covid-19.

“Kiprah pengurus dan anggota KSU Putra Palih di Bandara Internasional Yogyakarta/ Yogyakarta International Airport (YIA) khususnya di sektor transportasi sudah tidak diragukan lagi. Meski di tengah kondisi sulit pada masa pandemi Covid-19, mereka tetap berjuang tanpa lelah. Karena itu saya mengajak semuanya untuk meneriyakkan yel-yel ‘semangat tanpa sambat’ dan selalu bersyukur,” kata Bupati Sutedjo saat menghadiri tasyakuran HUT ke-1 Divisi Transportasi KSU Putra Palih di Balai Kalurahan Palihan Kapanewon Temon, Senin (5/4/2021).

Prosesi tasyakuran menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) Covid 19 secara ketat dan dihadiri Kepala Dinas Perhubungan Kulonprogo Drs L Bowo Pristiyanto, Panewu Temon Djaka Prasetya dan para lurah yang wilayahnya terdampak YIA serta para ketua koperasi dari lima kalurahan.

Puncak tasyakuran ditandai pemotongan tumpeng oleh Bupati Sutedjo dan diserahkan pada Ketua KSU Putra Palih, Hari Sukmawan.

BIY

BERITA REKOMENDASI