DPMPT Pelayanan Siperi Jempol MF 2017

WATES, KRJOGJA.com – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPT) dalam menyambut hari jadi ke-66 Kabupaten Kulonprogo memberikan pelayanan sistim perizinan jemput bola (Siperi Jempol) kepada masyarakat pada event Manunggal Fair 2017.

Saat mengunjungi stan, Bupati Kulonprogo dr H Hasto Wardoyo SpOG(K) memberikan apresiasi kepada DPMPT yang telah memberikan Siperi Jempol dan menyerahkan 4 izin yakni Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) dan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) kepada 2 pemohon izin.

Diungkapkan Kepala DPMPT, Agung Kurniawan SIP MSi, DPMPT sudah menyiapkan agenda dalam MF 2017 dari 30 September hingga 8 Oktober mendatang. "Selain memberikan pelayanan pelayanan perizinan jemput bola, juga  mempromosikan potensi dan peluang investasi. Disamping permohonan izin, konsultasi perizinan atau peluang investasi, adapula Perizinan Simultan dan Investasi  terkait pembangunan New Yogyakarta International Airport (NYIA)," ujar Agung, Jumat (06/10/2017).

Kegiatan lainnya berupa photo contest yang bisa diikuti pengunjung Manunggal Fair. Peserta dapat mengungah foto di stan DPMPT dan mengunggah di media sosial instagram dan mengikuit (follow) akun tanglet_center serta menyematkan tagar (hashtag) #dpmptkp, #banggaberizin #manuggalfair2017. "Bagi pengunggah foto yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik yang diumumkan setelah penutupan," imbuh Agung.(Wid)

BERITA REKOMENDASI