Dukung Pelayanan Prima, Mobil GATe Beroperasi di YIA

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Sebagai wujud dukungan terhadap karya anak bangsa dalam mengupyakan pelayanan prima, manajemen PT Angkasa Pura (AP) I melakukan penandatanganan berita acara serah terima mobil GATe (Gadjah Mada Airport Transporter Electronic) dengan Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM).

Pejabat Tugas Sementara (PTS) General Manager (GM) Yogyakarta International Airport (YIA), Agus Pandu Purnama mengapresiasi sekaligus bangga terhadap karya civitas akademika UGM. “Kami bangga dan berterima kasih atas sumbangsih anak bangsa melalui teknologi transportasi yang ramah lingkungan, dan telah mempercayakan YIA untuk dapat memanfaatkannya sebagai pelayanan kepada pengguna jasa,” katanya, Jumat (4/3/2022).

Diungkapkan, PT AP I YIA menerima serah terima satu unit mobil GATe yang pendanaan penelitiannya merupakan hasil kerjasama atas pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT AP I. Agenda tersebut merupakan tindak lanjut dari penyelenggaraan agenda pada 18 Desember 2021 lalu. Bersama Menhub Budi Karya Sumadi, PT AP I hadir dalam acara penerimaan enam unit mobil listrik yang oleh Kemenhub didistribusikan untuk beberapa bandara di Indonesia.

“Salah satunya untuk YIA,” ungkap Agus Pandu.

BERITA REKOMENDASI