Fokus Tingkatkan Customer Experience, Indosat Ooredoo Membuka Gerai Kulon Progo

Editor: Ary B Prass

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, meresmikan dibukanya gerai baru di area Jawa Tengah termasuk Kulon Progo pada 13 Desember lalu. Sejalan dengan komitmen Indosat Ooredoo untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik yang mengutamakan kebutuhan pelanggan, gerai Indosat Ooredoo ini menjadi solusi One Stop Service yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya mulai dari pembelian smartphone terbaru dengan berbagai promo spesial, melakukan pembayaran tagihan, hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.

Selama periode grand opening Gerai Indosat Ooredoo terbaru di Kulon Progo, Indosat Ooredoo memberikan promo spesial dengan diskon besar serta merchandise menarik bagi para pelanggan yang berkunjung. Masyarakat Kulon Progo dan sekitarnya bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian paket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid mulai dari Prime 100 selama 6 bulan, 12 bulan, atau 24 bulan yang hanya bisa didapatkan di gerai tersebut selama periode 30 hari mulai dari tanggal 14 Desember 2021 sampai dengan 14 Januari 2022. Pada saat pembelian, pelanggan dapat mengakses online application yang tersedia di Gerai Kulon Progo untuk semakin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan.

Swandi Tjia selaku SVP Head of Regional Central and West Java mengatakan, “Dengan dibukanya Gerai Indosat Ooredoo di Kulon Progo, kami harap semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan telekomunikasi menyeluruh dengan lokasi yang mudah dijangkau. Fasilitas One Stop Service yang dihadirkan melalui gerai baru ini menjadi priotitas penting Indosat Ooredoo dalam meningkatkan kualitas layanan dan pengalaman pelanggan.”

BERITA REKOMENDASI