Gapensi Kulonprogo Siap Gelar Muscab

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kulonprogo menyambut positif rencana panitia mengadakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-9 Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kulonprogo pada 20 Mei 2021.

“Muscab atau periodesasi kepengurusan dalam sebuah organisasi merupakan kewajiban konstitusional di tingkat cabang atau kabupaten. Kami bangga pengurus Gapensi Kulonprogo mampu melaksanakan kewajiban konstitusional tersebut. Kami juga telah memantau dan mengikuti Gapensi Kulonprogo, dan dapat kami simpulkan organisasi tersebut telah berjalan baik sehingga mampu menciptakan kondisi dan situasi kondusif,” kata Bupati Kulonprogo Drs Sutedjo saat menerima Panitia Muscab ke-9 Gapensi setempat di Ruang Menoreh, Kantor Bupati Kulonprogo, Rabu (5/5).

Bupati mengimbau muscab menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. Selain itu, Sutedjo juga berharap agar program-program Gapensi kedepan dapat mendukung program pemerintahan pusat dan daerah, yang merupakan periodesasi kepengurusan dan menjadi sebuah agenda konstitusional tingkat cabang atau kabupaten.

BERITA REKOMENDASI