Hadir di Kulon Progo, Humanity Food Truck Sajikan 500 Paket Makan Gratis Peserta Vaksin

KULONPROGO, KRJOGJA,com – Sebuah truk unik nan modern berukuran besar tampak terparkir tepat di depan Kodim 0732/Kulon Progo. Di kaca depan bagian atas serta di badan truk berwarna putih – hijau itu tertulis Layanan Makanan Gratis dengan huruf kapital. Sementara di bagian depannya tampak logo ACT yang khas.

Selasa (07/09/2021), ACT bersinergi bersama Kodim 0732/Kulon Progo untuk mengadakan acara Percepatan Vaksinasi dan Penyajian Paket Makan Gratis. Setelah vaksinasi, peserta akan mendapatkan paket makan gratis yang baru saja dimasak di Humanity Food Truck. Acara ini juga dihadiri oleh Drs H Sutedjo selaku Bupati Kulon Progo dan Letkol Inf Yefta Sangkakala, SSos selaku Komandan Kodim 0732/Kulon Progo.

“Kami berterima kasih hari ini ada dukungan yang sangat bermanfaat dari Aksi Cepat Tanggap dengan membawa mobil Humanity Food Truck ini dan menyediakan sebanyak 500 paket untuk para peserta vaksin,” tutur Bapak Bupati.

Komandan Kodim 0732/Kulon Progo, Letkol Inf Yefta, juga menyampaikan bahwa harapannya sinergi kebaikan ini akan terus berlanjut untuk kegiatan dan bidang lain.

“Kami berkomitmen untuk selalu membersamai masyarakat di tengah situasi yang sulit ini. Hadirnya Humanity Food Truck ini menjadi salah satu ikhtiar kami, insya Allah kedepannya kami ingin menghadirkan Humanity Food Truck secara berkala untuk memberikan sajian makan gratis bagi warga yang membutuhkan,” tambah Resa Gustanto selaku Kepala Cabang ACT.(*)

ACT

BERITA REKOMENDASI