Hasto Buka Manunggal Fair 2017

Editor: Ivan Aditya

KULONPROGO, KRJOGJA.com – Bupati Kulonprogo, dr H Hasto Wardoyo SpOG (K) membuka pelaksanaan Manunggal Fair (MF) 2017 di Lapangan UNY Kampus Wates dan sepanjang Jalan Mandung Pengasih, Sabtu (30/09/2017). MF akan berlangsung hingga 8 Oktober mendatang tersebut dengan lokasi yang berpindah ini sebagai masa transisi yang ke depannya dapat digelar di Taman Budaya (TB) Pengasih dengan lokasi yang tidak jauh dari penyelenggaraan tahun ini.

Disampaikan Ketua Penyelenggara sekaligus Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kulonprogo Drs H Agus Santoso MA, bahwa MF tahun ini dengan panitia terpisah dan mandiri. "Peserta berasal dari OPD, UMKM dan masyarakat sebanyak 208 kapling. MF dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 dengan setiap malamnya ada atraksi atau kesenian," kata Agus.

MF, kata Bupati Kulonprogo dr H Hasto Wardoyo SpOG(K) tidak digelar di Alun-alun atau Stadion Cangkring karena akan merusak taman. Kepindahan ini justru akan mendekatkan ke calon MF tahun depan yakni di Taman Budaya. "Diharapkan mampu menjadi media informasi, edukasi, promosi, dan sekaligus transaksi serta sebagai hiburan bagi para peserta maupun pengunjung," ujarnya. (Wid)

BERITA REKOMENDASI