Heboh Anak Kambing Si ‘Nanang Samudra’, Punya Tujuh Kaki dan Dua Kelamin

Editor: KRjogja/Gus

KULONPROGO, KRJogja.com – Anak kambing usia satu bulan milik Sumiyono (40) warga Ring 1 Pedukuhan Bugel I Kalurahan Bugel Kapanewon Panjatan menjadi perhatian masyarakat. Lantaran anak kambing berbulu putih lahir dengan tujuh kaki dan dua kelamin.

“Lahirnya tepat pertengahan puasa Ramadan lalu dan sejak lahir memang ada kelainan,” ungkap Sumiyono, Selasa (18/5).

Dilihat sepintas, anak kambing yang diberi nama oleh pemiliknya, si Nanang Samudra tersebut nampak normal. Tapi setelah diperhatikan terlihat tujuh buah kaki yang tumbuh di tubuhnya. “Empat kaki tumbuh normal dan berfungsi dengan baik. Sedangkan tiga kaki lainnya menempel di bagian belakang tubuhnya,” kata Sumiyono menambahkan selain itu hewan tersebut berkelamin dua jantan dan betina.

“Awalnya saya tidak tahu dan saya lihat normal-normal saja, tapi setelah saya perhatikan ternyata ada dua kelaminnya, tapi yang berfungsi hanya yang kelamin jantan,” tuturnya.

Saat itu ungkapnya induk kambing melahirkan dua anak, yang satu normal tapi yang satu fisiknya tidak lazim. “Sejak awal tidak ada yang aneh, tau-tau lahir dua ekor. Tapi satu ekor saya lihat punya tujuh kaki dan dua kelamin,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI