Idul Adha, PC IPM Lendah dan Galur Gelar Partikel

KULONRPOGO, KRJOGJA.com – Dalam memeriahkan Idul Adha 1440 H, Kedua PC IPM yaitu Lendah dan Galur menggelar Parade Takbir Keliling (Partikel) bertemakan "Wujudkan Malam Istimewa dengan Alunan Takbir", Selasa (12/08/2019) malam di Pasar Kliwon menuju Kecamatan Galur. Partikel memperebutkan trofi Sri Sultan Hamengku Buwono X, Bupati dan Wabup dan Camat Galur.

Peserta dari Ikarema Pandowan Galur berhasil meraih juara satu, disusul urutan kedua Pondok Pesantren Muhammadiyah Binausadah Pedukuhan Diren dan juara ketiga TPA Al Huda Bangeran Bumirejo Lendah. 

Ketua panitia partikel Zaki Anwar mengungkapkan rasa antusiasmenya terhadap penyelenggaraan parade takbir keliling ini terutama dalam mensyiarkan Dakwah Islam. "Parade takbir keliling ini diharapkan mampu meningkatkan ghirah dakwah di kalangan masyarakat serta sebagai ajang memeriahkan Idul Adha 1440 H,” ujar Zaki semangat.

Widodo Sekretaris Kecamatan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Ikatan Pelajar Muhammadiyah. “Dalam kegiatan ini, saya mengucapkan selamat kepada IPM yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini.Takbir ini mudah-mudahan kita diberi Ridho Allah SWT," kata Widodo.(Wid)

 

BERITA REKOMENDASI